Sunday, September 27, 2015

Rodgers Kecewa Sturridge Gagal Hattrick


Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengaku kecewa Daniel Sturridge gagal mencetak hattrick ketika menjamu Aston Villa, Sabtu (26/09) kemarin.

Di pertandingan yang dilangsungkan di Anfield tersebut, Liverpool menang dengan skor tipis 3-2. James Milner membuka keunggulan The Reds di awal laga sebelum akhirnya Sturridge mencetak dua gol di paruh kedua laga. Striker 26 tahun itu sejatinya memiliki sejumlah peluang emas untuk bisa mencetak gol ketiganya. Sayangnya ia gagal memanfaatkan peluang-peluang tersebut.

"Saya rasa ia luar biasa dan saya kecewa ia tak mencetak hattrick," ujar Rodgers seperti dilansir ESPN.

Manajer asal Irlandia Utara itu kemudian mengalihkan fokus pembicaraannya pada duet Sturridge dengan Danny Ings. Ia mengaku terkesan karena kedua pemain itu mampu tampil apik walau baru sebentar diduetkan.

"Performanya dan sentuhannya secara keseluruhan di laga itu sangat luar biasa dan ia mampu menjalin sebuah kombinasi yang hebat dengan Ings. Itu adalah pertama kalinya mereka menjadi starter secara bersama-sama, dan mereka mereka menunjukkan pengertian yang layaknya dimiliki oleh pemain-pemain bagus

AGEN BOLA SBOBET

0 komentar:

Post a Comment